Jumat, 16 September 2016

Obat Infeksi Empedu Secara Alami Tanpa Efek Samping

Pengobatan Infeksi Empedu Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Infeksi Empedu QnC Jelly Gamat
Obat Infeksi Empedu,- Bagi Anda yang mempunyai permasalahan dengan kesehatan dalam keluhan infeksi empedu. maka dari itu, kami telah mempormulasikan obat herbal untuk mengobati penyakit infeksi empedu secara alami dengan obat infeksi empedu QnC Jelly Gamat selain itu bisa juga sebagai obat penyakit radang, yang sudah terbukti akan khasiatnya mampu mengobati infeksi empedu dengan cepat dan aman serta tanpa mengakibatkan efek samping. secara klinis sebagai perantara pengobatan berbagai macam penyakit kronis ataupun non kronis. simak dibawah ini mengenai infeksi empedu.

Sekilas Mengenai Infeksi Empedu

Infeksi saluran empedu merupakan peradangan yang terjadi di saluran empedu, saluran empedu adalah suatu saluran yang berfungsi mengalirkan cairan empedu yang berasal dari hati ataupun kantung empedu ke usus dua belas jari. Di bagian dekat saluran empedu terdapat kelenjar pankreas, jika saluran empedu mengalami infeksi karena adanya batu di saluran empedu maka terjadi infeksi saluran empedu. infeksi ini bisa berasal dari bakteri saluran cerna yang menyebabkan infeksi pada bagian saluran empedu. Sebagian besar kasus infeksi empedu hadir tanpa gejala namun, bisa saja memiliki sedikit tanpa mengetahui memilikinya hingga terasa nyeri pada bagian kanan atas perut yang menyebar hingga ke punggung atau bahu. Rasa nyeri ini juga bisa timbul saat mengonsumsi makanan berlemak tinggi. Karena lemak dapat merangsang kantong empedu berkontraksi yang akhirnya memaksa empedu yang tersimpan masuk ke dalam usus duabelas jari.

Ada Beberapa Tanda dan Gejala Infeksi Empedu
  • Demam
  • Gas parah
  • Sendawa parah
  • Mual berulang
  • Muntah berulang
  • Gangguan pencernaan
  • Rasa sakit atau nyeri di iga bawah dan juga di iga sebelah kanan
Itulah beberapa penjelasan mengenai penyakit infeksi empedu, dan untuk anda yang mengidap penyakit tersebut segera obati dengan obat infeksi empedu QnC Jelly Gamat. Karena sudah terbukti mampu mengobati infeksi empedu dengan cepat dan aman tanpa efek samping. untuk lebih jelasnya simak dibawah ini mengenai obat infeksi empedu QnC Jelly Gamat.

Obat Infeksi Empedu QnC Jelly Gamat


Obat Infeksi Empedu QnC Jelly Gamat ini merupakan obat terobosan untuk mengobati berbagai jenis penyakit dengan cepat dan aman tanpa efek samping, yang terbuat dari bahan dasar teripang emas jenis spesies terbaik bernama 'Golden Striphous Variegatus' dimana berdasarkan dari hasil penelitian yang telah di lakukan di Dunia teripang jenis ini memiliki kandungan senyawa aktif biologi dan gizi yang sangat lengkap dan juga tinggi sekali seperti mengandung ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Kandungan senyawa Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Qnc Jelly Gamat ini di kombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi secara ketat oleh Ahli kami sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga tidak di ragukan lagi  akan khasiatnya yang luar biasa.

Manfaat Dan Khasiat Kandungan QnC Jelly Gamat
  1. Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  2. Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri
  3. Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  4. Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  5. Menjaga kesehatan pencernaan 
  6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  7. Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  8. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  9. Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  10. Mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : penyakit maag, ginjal, jantung, asam urat, rematik, pegal linu, sakit pinggang, sakit kepala , asam lambung, darah tinggi , miom, kista, kanker, diabetes, tumor dan berbagai penyakit lainya.
Cukup sekian beberapa penjelasan mengenai obat infeksi empedu secara alami, semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam mengobati infeksi empedu dengan cepat. Untuk itu, bagi Anda yang berminat dengan obat QnC Jelly Gamat silahkan pesan sekarang juga. Cara pemesanan cukup mudah Anda cukup mengririmkan SMS dengan menggunakan format seperti yang di sediakan dibawah ini.

FJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke 085.329.100.054
Contoh Pemesanan : FJG : 2 Botol : Bari Sureda Jl. Cagak, No.22 Rt.01 Rw.12 Kel. Sambong Jaya, Kec. Mangkubumi, Tasikmalaya - Jawa Barat Lalu Kirim ke 085329100054

Ingat ! format FJG merupakan produk dari obat herbal QnC Jelly Gamat yang harus dicantumkan pada pemesanan anda, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.


Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.  
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.  
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id  
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.
Rekening Pembayaran
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
    No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
    Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order QnC Jelly Gamat pada kami. Semoga QnC Jelly Gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar